Sabtu, 07 November 2009


SABTU 07 NOVEMBER 2009

Semua berawal dari situ , dimana tempat ini yang akhirnya membuatku menjadi betah dan menyangkan , padahal sebuah awalan yang sangat buruk dan sangat menyebalkan , gw gagg tau kenapa dari awalan itu bisa berlanjut dan menyebabkan semua isi dalam hidupku berwarna dan kenapa mesti hanya dia yang bisa . Apakah ini sama seperti sebelum-sebelumnya ? Aku tidak memukiri kalau memang dia yang bisa membuatku semangat lagi , tidak hanya luar yang hanya bisa aku liat tapi aku hanya mau melihat isi dalamnya , tampang luar tak melukiskan isi dalamnya akan sama juga khn ? tapi mengapa mesti dia , seperti tidak ada yang lain saja disana dan mengapa semua terasa jauh menyenagkan kalau bertemunya seperti ada warna :D , tapi sekarang aku hanya bisa memandang tanpa tau dia mengetahuinya atau tidak , dan seperti sulit sekali mengungkapkan ini semua . Oh , Tuhanku tolong aku , apa yang mesti aku lakukan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar